Coba bayangin: Hari yang super panas. Matahari bersinar terikkk banget, dan kamu mesti jalan beberapa ratus meter untuk sampe ke tujuan (sekolah? Kantor?), dan yang lebih parah: kamu kelupaan bawa payung! Oh nooooo!! Rasanya pengen pingsan aja ga sih saking panasnya? Eh tunggu dulu! Kita punya sebotol COCA-COLA DINGIN nih disini! Matanya langsung pada membelalak ya? :D Yak, bener banget. Apa sih yang lebih baik dari sebotol Coca-Cola dingin di hari yang panas kayak gitu? Bahkan mikirin tentang itu aja bikin SEMANGAT! Apakah kamu punya cerita menarik dengan Coca-Cola sebagai minuman segar BERENERGI? Yuk tunjukkin kita interpretasi kamu akan Coca-Cola sebagai minuman segar BERENERGI dalam format apapun yang kalian suka, baik itu video, animasi, desain, ilustrasi, atau fotografi!

Coke_ID Jangan lupa bahwa karya kamu harus bisa mengekspresikan 3 esens berikut ini: ENERGY, MOMENTUM KE DEPAN/SEMANGAT, POSITIF 1. Entri kamu harus bisa menyampaikan dan membangkitkan rasa dari Minuman segar BERENERGI (kekuatannya/cairannya), yang merupakan manfaat fungsional dari Coca-Cola. 2. Entri kamu harus bisa membangkitkan SEMANGAT, yang merupakan manfaat emosional dari Coca-Cola. 3. Entri kamu haruslah POSITIF, yang merupakan kepribadian dari Coca-Cola. Catatan: Untuk video/animasi, wajib menggunakan musik untuk menyampaikan ENERGI. Dannnnn untuk ngingetin kamu sekali lagi: Karya yang menang akan dinominasikan untuk Cannes Lions 2011!! Masih ada 4 hari lagi sebelum kontesnya ditutup nih, jadi buruan! :D Klik disini untuk berpartisipasi sebelum 26 Desember 2010! Hadiah senilai USD 65,000 menantimu! Dibawah ini ada contoh-contoh video yang menginterpretasikan Coca-Cola sebagai minuman segar BERENERGI. Siapa tau bisa untuk inspirasi. Tapi jangan ditiru ya. Silahkan ditonton :)