Kali ini, kita ingin menampilkan satu lagi dari 5 pemenang kontes Sony Make Dot Believe. Mereka dikenal sebagai tim The 4th Floor, otak dibalik “The Color Hunter”.

Ceritakan sedikit tentang tim Kamu.

The 4Th Floor adalah departemen kreatif yang baru berkembang. Tim ini dibentuk pada akhir Desember 2008, terdiri dari para desainer freelance - Bogdan Albulescu & Istvan Nonn. Mereka mempunyai filosofi dan prinsip pada pemikirian kreatif, loyalitas konsumen dan transparansi, tim handal, kopi berkualitas, music keren, love marks dan pengalaman pribadi yang mengesankan. Semuanya ini digabung dan menjadi mantra utama kami : “Just Enjoy Thinking!”

Bogdan-Albulescu

Bogdan Alescu

Baru-baru ini, satu anggota lagi telah bergabung dengan kami. Dia dipanggil Bulb-a-Zoid, sebuah metafor dari "spermatozoon tailed light bulb". Itulah cara kami untuk memvisualisasikan mantra kami.

Istvan-Nonn

Istvan Nonn

Kami menawarkan layanan Brand Strategy & Experience, Desain Grafis & Web dan Copywriting.

Menjadi bagian dari Komunitas eYeka adalah cara kami untuk menampilkan passion dan ketertarikkan kami pada produksi video, pembuatan film, dan penulisan skrip. Suatu hari nanti, kami ingin membuat hobi ini menjadi kesempatan berbisnis yang ditawarkan oleh The 4Th Floor. Kami ingin memberikan dukungan penuh dan keterlibatan dalam semua proyek eYeka yang kami ikuti, atas nama Cristian Peres, teman kami yang baik dan juga sedikit "aneh dan gila".

Cristian-Peres

Cristian Peres

Apa yang membuat Kamu berpartisipasi dalam kontes Sony’s My Dot Moment?

Alasan utamanya adalah karena kontes ini berhubungan dengan love. Di mata kami, Sony adalah Love Mark di antara brand yang lain.

Apa inspirasi dibalik entri Kamu?

Setelah brainstorming, akhirnya kami mengangkat sebuah cerita tentang seorang pelukis bernama The Color Hunter, yang mencari inspirasi untuk "mahakarya"nya yang baru. Kami berpendapat inspirasi adalah sesuatu yang sangat mempengaruhi cara berpikir. The Color Hunter sedang berdiri di depan kanvas kosong dimana dia berimajinasi untuk memulai perjalanan mencari warna yang sempurna untuk lukisan barunya. Karena tagline Sony adalah “Color like no other”, kami memutuskan warna yang dipakai adalah warna RGB.

Setelah kembali ke dunia nyata, dia memulai visualnya dengan menggores titik pertama pada kanvas kosong, yang mewakili dari "play button” Sony’s Make.Believe.

Apa yang Kamu suka dari eYeka dan apa yang bisa ditingkatkan lagi dari kami?

Sejujurnya, Aku menyukai eYeka karena banyak terdapat kreatifitas yang bisa dibagikan di sini, termasuk memasukkan realitas ke dalam ide.

Aku juga ingin melihat lebih banyak lagi kreatif/brand Rumania yang bergabung dalam komunitas ini.

Ada saran untuk sesama pembuat film/animasi yang lain?

Jangan pernah menjual idemu secara cuma-cuma, teruslah berjalan, apapun yang terjadi jangan mengubur passion pribadi Kamu. Selalu ingat bahwa Kamu itu unik.