...cewek biasanya nyesel banget setelah menyia-nyiakan cowok baik. Ehem...paling nggak itu yang kami tangkap dari entri pemenang kontes Taken for Granted.

Dell_Intel

Yak! Setelah melihat-lihat video yang lucu-lucu dan keren-keren, Dell dan Intel telah menentukan pemenangnya! Inilah mereka, tiga kreator yang telah menunjukkan kami bagaimana perasaan seorang cewek ketika ia menyia-nyiakan cowok yang baik: Hadiah Pertama (USD 5,000): seelisch (Jerman) dengan HEART Hadiah Kedua (USD 3,000): allentaste (China) dengan Yes Man Hadiah Ketiga (USD 2,000): josiek (USA) dengan The Nice Guy Video para pemenang bisa dilihat dibawah ini. Well done, guys! Videonya menghibur banget :D