NHB_ID Masa penantian telah berakhir! (duilehh kayak apaan aja ya?) Daftar para kreator super kreatif yang telah berhasil memukai kami dengan petualangan mereka di museum nan ajaib telah berada di tangan kami! Setelah melihat entri para pemenang, kami yakin kamu ga akan menganggap museum itu membosankan lagi. Malahan entrinya bagus-bagus banget, bikin kami kepengen pergi ke museum sekarang juga! Yuk, mari kita beri tepuk tangan yang meriah untuk para pemenang!! Hadiah Utama: allentaste (China) dengan Magical Museum Runner-Up 1: day (Hong Kong) dengan A Magical Journey Runner-Up 2: Erin (China) dengan Ganquan Museum Hadiah Hiburan: CHNG (Singapura) dengan Butterfly dhanarayana (Belanda) dengan Create Your Art sang (Singapura) dengan Folklore alu820410 (China) dengan Magic Museum kontrast (Polandia) dengan Museum 1 lomoxw (China) dengan Museums! Desalioso (Indonesia) dengan The Magic of Museum Kalian bisa lihat entri para pemenang dibawah ini: Jadi, siapa bilang kalo museum itu membosankan dan ga asik? ;) Selamat untuk para pemenang dan terima kasih banyak untuk semua yang telah berpartisipasi! :D Cheers, Amelia