Blog_ID

Bangun pagi, pergi kerja, puter otak untuk kerja, pulang ke rumah, mandi, ngerasa capekkk banget, trus langsung tidur deh. Kedengeran familiar? Yup, rutinitas sehari-hari bisa bikin kita capek dan bosen banget, apalagi kalo kita pake banyak energi dalam melakukannya. Satu cara untuk selalu merasa segar dan aktif untuk melalui hari-harimu adalah dengan meneguk satu botol Actimel. Mungkin banyak dari kita di Asia yang nggak pernah denger tentang Actimel sebelumnya. Actimel mungkin nggak terkenal di Asia, tapi sudah terkenal sekali di Eropa. Actimel adalah minuman yogurt probiotik produksi perusahaan makanan & minuman terkemuka di Perancis, Danone, yang memperkuat sistem kekebalan tubuh alami kamu dan membuatmu merasa lebih kuat (baik secara mental ataupun fisik), positif, antusias, dan aktif. Sekarang, Danone meminta kalian untuk menunjukkan kita gimana kamu bisa menikmati hidup lebih baik bersama Actimel dengan selalu siap untuk merubah tantangan hidup sehari-hari menjadi momen yang menyenangkan. Ciptakan video/animasi berdurasi 30 sampai 45 detik dengan ide yang segar dan original, dan berfokus kepada gimana Actimel membuatmu kuat. Tapi hati-hati, meski kami menginginkan video yang humoris, positif, dan mengejutkan, kamu harus tetap realistis dan menunjukkan keadaan sehari-hari, karena Actimel bukan minuman energi yang bisa bikin kamu semangat dalam sekejap mata. Actimel nggak akan bikin kamu punya sayap dan jadi super hero ;) Actimel akan membantumu menjalani hari dengan baik. Kamu akan merasa aktif sepanjang hari, dan sewaktu kamu pulang ke rumah setelah melewati hari yang melelahkan, kamu tetep bisa merasa segar dan bersemangat untuk menikmati hidup! Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat briefnya disini! Dan ini bagian yang kalian semua suka: Hadiah! :) Kami udah nyediain hadiah untuk 3 peserta dengan entri terbaik: Hadiah Pertama: 8,000 € Hadiah Kedua    : 5,000 € Hadiah Ketiga    : 3,000 € Yuk, tunjukkin kita gimana kamu bisa menikmati hidup dengan lebih baik bersama Actimel! :D Klik disini untuk melihat brief dan untuk berpartisipasi