Garnier Men Banner Halo! Garnier tentunya bukan merk yang asing di telinga kita, orang Indonesia, bukan begitu? ;) Untuk kalian yang berpikir kalo Garnier itu cuma buat cewek, wah salah banget loe. Garnier itu NGGAK cuma buat cewek. Ada rangkaian produk perawatan kulit dari Garnier untuk kaum pria juga. Hai para cowok, mungkin ini saatnya mulai merawat kulit loe? ;) So, anyway, kita pengen ngundang loe untuk ikutan kontes baru di eYeka. Briefnya adalah melihat iklan Garnier Men Face Scrub (ada di halaman kontes) dan lihat gimana si Garnier man kita sangat passionate dan berpengetahuan luas tentang sepeda motor. Nah, setelah itu, ciptakan iklan Garnier Men versi kamu sendiri, yang menunjukkan hal-hal yang digemari para pria (bukan cewek yah). Tunjukkin kita betapa lucu, humoris, dan kreatifnya elo! :D Dannnn..... *drum rolls* ada hadiah dengan total USD 10,000 untuk dimenangkan! Hadiah Pertama         : USD 4,000 Hadiah Kedua            : USD 2,000 Hadiah Ketiga            : USD 2,000 Hadiah Keempat        : USD 1,000 Hadiah Kelima           : USD 1,000 Kayaknya gue baru aja ngeliat mata-mata kalian membesar nih ngeliat hadiahnya. Hehehehe... ‘Create your own Garnier Men TVC’ hanya terbuka untuk teman-teman di Asia Tenggara. Jadi, yuk, start your engine! Meski produknya untuk cowok, tapi cewek tetap boleh ikutan loh. Batas waktu pengiriman entri adalah tanggal 17 Juli 2011.

Lihat brief komplitnya disini!