Kreator kita bulan ini adalah Rio Matthew alias VisualCrow. Desainer Motion Graphic ini bukan orang baru di eYeka. Ia telah bergabung dengan eYeka sejak 2,5 tahun yang lalu dan ia juga telah menciptakan banyak kreasi yang keren dan oke banget! Yuk kita kenali dia lebih lanjut ;)

Rio

Halo! Apa kabar nih? Mungkin kamu mau memperkenalkan dirimu lebih lanjut untuk teman-teman eYeka? Halo! Nama saya Rio Matthew dan saya adalah Desainer Motion Graphic dari Jakarta dan saat ini saya sedang bekerja di Singapura. Saya suka berbagai macam bentuk karya seni, kebanyakan lukisan, seni pahat, dan film. Saya menemukan inspirasi dari kehidupan sehari-hari. Mulai dari alam hingga teknologi, selalu ada hal-hal menarik yang bisa kita wujudkan dalam bentuk karya seni. Ini emang udah telah nih, tapi selamat sekali ya atas kemenanganmu meraih Juara Dua dalam kontes adidas! Boleh tau apa yang membuatmu mau berpartisipasi dalam konte tersebut? Terima kasih! Ketika saya lihat produknya (sepatu Adidas Fluid Trainer – red), saya membayangkan kalau ada banyak elemen yang bisa dimainkan dan brief-nya endiri benar-benar mendorong saya untuk mencoba hal-hal baru. Jadi saya bermain dengan beberapa ide dan juga bereksperimen. Saya benar-benar enjoy waktu membuat entri untuk kontes ini. Ngomong-ngomong, entri kamu untuk kontes TAG Heuer dan Hyundai juga keren banget loh! Inspirasinya dapet darimana nih? Kedua kontes tersebut sangatlah menarik. Inspirasi untuk Hyundai datang dari ide saya tentang sebuah hadiah ulang tahun. Biasanya sebelum kita membuka kado, kita suka mengocoknya atau menimbang-nimbang beratnya untuk menebak apa isinya. Tapi kadang isinya lebih baik dari yang telah kita perkirakan ketika kita akhirnya membuka kado tersebut. Sama seperti Veloster, sebuah mobil dengan banyak fitur. Hal-hal apa yang kamu sukai dari eYeka, dan apa saja yang menurutmu bisa ditingkatkan atau ditambahkan untuk ke depannya? Saya suka eYeka sebagai media untuk kreatifitas. Merk-merk dan brief yang ada benar-benar menantang saya dan memberikan kesempatan untuk mencoba hal-hal baru. Saya sangat bangga berada di komunitas kreatorn hebat seperti ini. Untuk ke depannya, mungkin fungsi sosialnya bisa ditingkatkan lagi, supaya kami bisa berbagi informasi dan tips ‘n tricks dengan sesama kreator lainnya. Dengan begitu, kami bisa membuat karya kami lebih baik lagi. Ada yang ingin kamu share dengan teman-teman eYeka lainnya? Have fun ketika kamu mengerjakan sebuah proyek. Kontes-kontes di eYeka adalah sebuah cara yang sangat bagus untuk meningkatkan kemampuan diri. Jadi jangan biarkan hadiah-hadiahnya bikin kamu takut atau terlalu semangat. Just do your best, enjoy it, and the awards will follow soon after. --------------------------------------------- Makasih udah sharing dengan kita, Rio! Tentunya saran dan masukan kamu akan kami pertimbangkan. Stay creative dan kita nggak sabar ingin lihat karya-karya kamu di kontes kami selanjutnya :) Kalian bisa lihat hasil karya Rio di halaman profilnya.