Lifebuoy Setelah puas menonton entri-entri dari kalian (banyak banget yang lucu-lucu! Hebat deh kalian!), Lifebuoy telah memilih 3 pemenang yang telah sukses menciptakan video yang (semoga) akan meyakinkan para ibu untuk menggunakan Lifebuoy Handwash untuk meningkatkan kualitas kesehatan keluarganya. 99.9% kuman terbunuh hanya dalam 10 detik! :D Siapa aja sih mereka? Yuk kita lihat bersama: Hadiah Pertama (USD 5,000): raphaele (Perancis) dengan Point of View Shot Hadiah Kedua (USD 3,000): danjrs (Singapura) dengan World Handwashing Championship Hadiah Ketiga (USD 2,000): adityabagadia (India) dengan Lifebuoy Selamat untuk para pemenang! Well done! Mari kita lihat kreasi para pemenang bersama-sama. Tapi sebelumnya...udah cuci tangan pake Lifebuoy belum? ;)