Kebayang nggak kalo hidup kita begitu-gitu aja tanpa kegembiraan, kejutan, atau kebahagiaan? Wahh pasti rasanya datar dan membosankan banget yah. Sedikit saja semangat yang menantang udah bisa merubah hidup kita baik dalam hal besar maupun kecil. KIA, sebagai merek otomotif ternama di dunia selalu menantang diri untuk menciptakan inovasi bagi para pelanggannya. KIA menantang desainnya dengan tidak hanya menciptakan bentuk, garis, dan permukaan, tetapi juga memberi pengalaman tak terduga dan menyenangkan kepada para pelanggannya. KIA tidak pernah berhenti menantang teknologinya: mesin Theta-nya yang terkenal di dunia diakui dan digunakan oleh Mitsubishi dan Chrysler. KIA juga menantang dirinya dengan menciptakan mobilitas berkelanjutan dan menciptakan model mobil yang ramah lingkungan. KIA menciptakan kebahagiaan, kegembiraan, dan kejutan dalam hidup kita untuk menjadi lebih baik. Oke banget gak tuh? :D Nah, tantangan untuk kali ini adalah: dengan terinspirasi oleh KIA, tunjukkan kami bagaimana semangat menantang yang berani membuat hidup kita lebih menyenangkan, dinamis, dan menarik. Format: video atau animasi (durasi maksimal 60 detik). Dan inilah yang kami siapkan untukmu: Total hadiah sebesar EUR 60,000!!
Hadiah Pertama: EUR 20,000 Hadiah Kedua: EUR 15,000 Hadiah Ketiga: EUR 10,000 Hadiah Ke-4 - Ke-8: masing-masing EUR 1,000 hingga EUR 2,000* Hadiah Ke-9 - Ke-13: masing-masing EUR 500 hingga EUR 1,000* *mencerminkan keputusan Brand untuk mendapatkan hak intelektual properti atas kreasimu. Ketika hak intelektual properti tidak dapat diberikan, eYeka menjamin 50% dari nilai hadiah akan diberikan kepada pemenang. Ketika peserta memberikan hak atas medianya secara eksklusif kepada eYeka, kami akan memberikan hadiah dalam jumlah sepenuhnya.
Kontes ini akan berlangsung hingga tanggal 19 September 2012. Sudah siap untuk menang BESAR bersama KIA?

Klik disini untuk membaca brief lengkapnya!