Wah wah wahhh... kami tau kalian suka dengan kontes logo, tapi kami nggak berpikir kalo kalian SUKA BANGET! :D

Jumlah entri yang kami terima untuk kontes ini adalah 483. Saya ulangi ya, 483!! Oke banget nggak tuh?

Ini adalah komentar dari pihak juri setelah mereka menerima dan menyeleksi entri-entri yang masuk:

"Terima kasih atas kreasi kalian yang luar biasa. Pilihan kami jatuh pada entri-entri yang paling sesuai dengan brief kontes."

Tim juri dari Ülker pasti kesulitan banget memilih favorit mereka. Tapi inilah dia! Kamu bisa membaca sedikit cerita dari para pemenang dalam tulisan miring:

Hadiah Pertama (EUR 3,000) jatuh kepada creator dari Rusia dengan Ulker_Logo_Love

creator tidak berbagi cerita dengan kami :-(

Hadiah Kedua (EUR 750) jatuh kepada IsaacRivera dari Perancis dengan U Dino

Saya senang mendapat juara kedua di kontes ini! Khususnya ketika saya melihat ada ratusan entri yang masuk... Saya tidak percaya kalo saya akan menang. 

Saya sudah aktif di eYeka selama beberapa bulan. Dua hadiah yang saya menangkan akan digunakan untuk membeli peralatan untuk membuat desain yang lebih baik (komputer, software, video,...). Good luck untuk semuanya dan saya harap kamu dapat melihat nama saya di pengumuman pemenang lagi :) - Salam kepada seluruh tim eYeka dimanapun berada."

Hadiah Ketiga (EUR 250) jatuh kepada Savled dari Perancis dengan ULKER_2-01

Savled tidak berbagi cerita dengan kami :-(

Terima kasih banyak atas kreasi kalian yang luar  biasa. Proses moderasi memakan waktu cukup lama kadang-kadang, tapi kami harap kamu menyukai kontes ini!

Jangan lupa juga untuk melihat laman utama kami :D Kami meluncurkan banyak kontes minggu lalu, dan kamu tinggal pilih aja mau yang mana.

n.b.: Kami mohon maaf karena tidak dapat mempublikasikan karya pemenang karena alasan kerahasiaan. Terima kasih atas pengertianmu.