VegaFX

Halo semua, Bulan Agustus akhirnya datang! Untuk mengawali bulan ini, kami ingin memperkenalkan seorang kreator yang mewakili komunitas Italia kami. Perkenalkan, Leonardo, atau yang dikenal sebagai VegaFX di eYeka. Leonardo bergabung di eYeka kira-kira 3 tahun lalu dan sejak itu, ia telah memberi kami kejutan dengan kreasi-kreasinya yang sangat kreatif, baik itu desain, video, maupun ide-ide segar.   Halo, bisa perkenalkan dirimu? Ceritakan tentang latar belakang dan apa yang kamu lakukan selain eYeka? 
Halo, saya Leonardo, pendiri dan direktur Vega FX di Italia. Saya biasanya bekerja dalam bidang new media, arsitektur tridimensional, motion graphics, dan desain web. Kreasi saya khususnya ditujukan kepada perkembangan tridimensional proyek-proyek teknik (Stadium Tirana dan Scutari di Albania, indoor velodrome Montichiari di Italia, observatori astronomi "Torre del Sole" di Bergamo, Italia, Airport Hotel si Baku yang dikembangkan oleh Ital-Engineering, salah satu firma teknik ternama di Italia utara, dll.). Saya juga melakukan training bisnis Autodesk, software Adobe, dan training di Engineering University di Brescia bersama Progesor Massimo De Paoli. Meskipun pekerjaan saya lebih banyak tentang konstruksi - teknik, saya adalah sarjana Literatur Modern dengan gelar S2 dalam bidang Studi Jerman (German Studies).   Velodrome_Montichiari

Velodrome Montichiari

  Kenapa kamu bergabung dengan eYeka? 
Saya menemukan eYeka saat saya sedang berada dalam saat-saat bosan dan sejak itu, saya bahkan tidak ingat lagi apa itu bosan. Saya sangat terkesan dengan platform ini, khususnya karena perhatian dari mereka yang mengurus dan memoderasinya. Secara khusus, saya ingin berterima kasih kepada Marghe yang selalu mendukung kreativitas saya dan membantunya berubah menjadi kegilaan (I miss U). 
VegaFX2 Tentunya kami menanyakan tentang sumber inspirasinya: 
Semuanya bercampur-aduk dalam proses kreatif saya: bayangkan campuran Shakespeare, Goethe, Kubrik, Indie Rock, Octavio Paz, Tao Te Ching, Feuerbach, Hamsun, Wittgenstein, Hrabal, Pavarotti, Dhammapada, Transcendental Logic, Sturm und Drang, Mike Oldfield, Nietzsche. Hasilnya tidak pernah saya. Mungkin itu sebabnya saya jarang menang?   
Kalau begitu, menurutmu apa sih "resep" untuk menang di eYeka? Apa yang kamu lakukan secara berbeda ketika kamu menang kontes Rémi Martin dan Lenovo? Akan sangat menarik untuk mengetahui gimana kamu mendapat ide-idenya. 
"Proses kognitif"-nya berbeda dari keinginan saya. Tapi ketika saya sukses mengatur "alur kesadaran" ini, saya bisa mendapat kreasi orisinil dengan pandangan pribadi saya dan mungkin pihak juri atau klien menghargainya. Yang terpenting adalah jangan pernah menganggap dirimu terlalu serius dan teruslah bersenang-senang.   
Hal-hal apa yang kamu sukai dari eYeka dan apa yang menurutmu dapat ditingkatkan? 
Apa yang saya sukai dari eYeka adalah usur kompetitif dan variasi situasi dimana saya dapat menemukan kerja keras. Saya ingin dapat berdiskusi secara langsung dengan kreator lain karena saya bisa belajar banyak dari mereka dan menurut saya, hadiah terbaik adalah memperluas pengetahuanmu.   
Bisakah kamu berbagi sepatah dua patah kata kepada teman-teman kreator di eYeka? 
Never stop learning, knowledge is the only real price.   黑夜給了我黑色的眼睛 我卻用它尋找光明 The black night gave me dark eyes,/ but I use them to look for the light. [Cheng Gu,一代人(A Generation), 1979]
  Terima kasih atas waktu dan kreativitas yang kamu tunjukkan pada kami, Leonardo! We wish you good luck in our future contests! :D